Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

world-economy  World Economy

Sentimen Manufaktur Jepang Berada Di Level Tertinggi Sejak 2007

Selasa, 1 April 2014 8:21 WIB
Dibaca 398

Monexnews -

Sentimen di antara manufaktur besar Jepang naik ke level tertinggi sejak tahun 2007, kenaikan ini mungkin hanya berjalan sementara seiring pada hari ini kenaikan pajak penjualan akan membebani konsumsi dan kepercayaan konsumen dan investor.

Indeks Tankan berada di level 17 di bulan Maret, naik dari level 16 di bulan Desember, di tunjukkan dalam laporan kuartalan Bank of Japan pada hari ini. Itu di bandingkan dengan estimasi median untuk level 19 dalam survey terhadap 23 ekonom oleh Bloomberg News. Indeks sentiment untuk bulan Juni berada di level 8, lebih rendah dari estimasi median di level 13.

Ekonomi Jepang di perkirakan akan berkontraksi pada kuartal sekarang setelah kenaikan pajak sebelumnya di tahun 1997, yang membantu memicu resesi. Manufaktur telah mengurangi produksi dan persediaannya atas kemungkinan melemahnya permintaan, sementara itu penasihat untuk Perdana Menteri Shinzo Abe mengatakan bahwa bank sentral mungkin akan perlu untuk menambah stimulus yang belum pernah terjadi sebelumnya.

“Sentimen  perusahaan telah di dukung oleh pelemahan yen dan dampak dari perilisan di awal anggaran belanja sebelum kenaikan pajak penjualan,” kata Yoshiki Shinke, kepala ekonom di Dai-ichi Life Research Institute di Tokyo sebelum data di rilis. “Ketidakpastian untuk ekonomi Jepang masih bertahan dan sentiment diantara perusahaan dapat memburuk.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar