Senin, 24 April 2017

world-economy  World Economy

Sentimen Pembangun Rumah di AS Naik di Bulan April

Rabu, 15 April 2015 23:26 WIB
Dibaca 3644

Monexnews - Tingkat kepercayaan diantara para pembangun rumah di AS naik di bulan April untuk pertama kalinya dalam lima bulan seiring para pembeli prospektif kembali ke pasar dan penjualan naik.

Indeks sentimen dari The National Associationof Home Builders/Wells Fargo naik menjadi 56, itu adalah level tertinggi sejak Januari, dari 52 pada bulan sebelumnya, ucap kelompok yang berbasis di Washington tersebut pada hari Rabu. Pembacaan di atas level 50 berarti lebih banyak responden mengatakan kondisi sedang bagus. Estimasi median dalam survei Bloomberg menyerukan indeks akan naik ke level 55.

Cuaca yang hangat telah mendorong para pembangun untuk mulai bekerja untuk membangun rumah yang lebih banyak pada saat ketika inventori yang lebih ketat yang telah mendorong harga rumah yang lebih mahal. Perbaikan lebih lanjut pada pasarkerja dan kenaikan yang sudah lama di tunggupada pertumbuhan upah akan membantu memperkuat permintaan lebih lanjut karena akan dimulainya penjualan pada musim semi.

Pasar perumahan "akan menunjukkan perbaikan lebih lanjut yang stabil," ucap Russel Price, ekonom senior di Ameriprise Financial Inc. di Detroit, sebelum laporan dirilis. "Ada permintaan, suku bunga masih rendah, dan orang-orang merasa lebih percaya diri tidak hanya pada perekonomian namun juga pada keamanan dalam pekerjaan mereka."

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar