Minggu, 26 Maret 2017

world-economy  World Economy

SNB Jordan: Franc Swiss Masih Merupakan Safe Haven

Jumat, 24 Januari 2014 16:53 WIB
Dibaca 804

Monexnews - Gubernur Swiss National Bank Thomas Jordan pada hari Jumat mengatakan bahwa Swiss dan mata uangnya terus dinilai sebagai safe haven. Berbicara dalam panel pada Annual Meeting of the World Economic Forum di Davos, Jordan mengatakan bahwa “untuk sementara ini” batas nilai tukar minimum SNB terhadap euro masih tetap. SNB telah menetapkan batas pada euro pada 1.20 franc.

Sembari menolak untuk menjadi terlalu spesifik, Jordan menunjukkan adanya penyampaian yang salah dalam penggunaan petunjuk kebijakan, mengatakan bahwa pihak yang menggunakan petunjuk tersebut “harus berhati-hati agar tidak membuat pasar bingung” dengan pesan yang terlalu rumit. SNB merasa bahwa dibutuhkan “pesan yang jelas” agar kebijakannya sukses, ucapnya.

Dalam komentar lainnya, Jordan mengatakan bahwa “bank sentral seharusnya tidak terlalu cemas" mengenai balance sheets mereka, namun fokus pada mandat mereka masing-masing. SNB tidak akan mengesampingkan kebijakannya sendiri daripada dampak fluktuasi harga aset kepemilikannya.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar