Sabtu, 25 Maret 2017

world-economy  World Economy

Soros: Suku Bunga Akan Naik Pada Tahun Ini

Jumat, 25 Januari 2013 16:59 WIB
Dibaca 798

Monexnews - Akan ada kenaikan yang dramatis pada suku bunga setelah adanya tanda-tanda yang jelas bahwa perekonomian AS meningkat, George Soros mengatakan kepada CNBC.

Soros mengatakan bahwa AS perlu untuk membangun kembali pertumbuhannya untuk membantu mengecilkan utang dan dia juga mengatakan bahwa kebijakan Federal Reserve dalam membeli surat utang sudah tepat karena tidak menambah jumlah utang bersih.

Soros pun memperingatkan adanya resiko,” setelah perekonomian membaik, maka suku bunga akan mengalami lompatan yang besar.”

Dia menyebutkan ini sebagai “dua fase manufer yang sulit,” yang pertama Fed melemparkan uang lebih banyak pada perekonomian dan lalu ekonomi akan harus mengambil uang itu kembali. Tapi selama uang keluar untuk perekonomian, maka itu dapat melindungi pemulihan.

“Ini mungkin sudah dimulai,” Soros mengatakan akan ada pergerakan pada suku bunga.”Saya pikir itu mungkin sebagian besar akan terjadi pada tahun ini. Setelah anda melewati ketidakpastian tentang keputusan anggaran dan investasi, maka hal itu membuat saya berpikir bahwa anda akan melihatnya.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar