Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

world-economy  World Economy

SouFun: Harga Rumah Di China Berada Di Level Tertinggi 2013 Pada Bulan Desember

Selasa, 31 Desember 2013 18:43 WIB
Dibaca 322

Monexnews - 

Harga rumah baru di China pada bulan Desember melonjak ke level tertinggi dalam setahun walaupun kota – kota terbesar di negara tersebut mengontrol ketat property untuk kenaikan harga yang moderat.

Rata-rata harga rumah naik sebanyak 12% dari setahun yang lalu menjadi 10.833 yuan ($1.789) per meter persegi (10.76 kaki persegi), kata SouFun Holdings Ltd, pemilik situs real estate terbesar di China dalam pernyataan di surat elektronik berdasarkan survey terhadap 100 kota. Harga rumah naik sebesar 0.7% dari bulan November.

Perdana Mentri Li Keqiang telah menahan diri dari penambahan pembatasan property nasional yang itu dapat melukai pertumbuhan ekonomi, setelah pendahulunya Wen Jiabaoi pada bulan Maret meningkatkan kampanyenya selama tiga tahun untuk mengendalikan harga rumah. Hampir seperlima dari responden dalam survey dari Renmin University of China berikan nilai nol atas kebijakan property pemerintah, itu menunjukkan, sikap keputusasaan atas harga rumah, di laporkan oleh lembaga resmi China News Service kemarin, mengutip dari hasil survey.

“Kekurangan pasokan masih terlihat di beberapa titik, dan tekanan pada kenaikan harga rumah masih terus ada sampai tahun depan, kata SouFun dalam pernyataannya.

Setidaknya 10 kota di China, yang banyak dari mereka menjadi ibukota provinsi, telah memperketat kebijakan property lokal sejak bulan November, dengan kota besar seperti Shenzen, Shanghai dan Guanzhou, semua dari mereka telah naikan minimum uang muka menjadi 70% untuk rumah kedua. Beijing adalah kota yang pertama naikkan kebijakan uang muka tersebut dari level 60% di bulan Maret setelah Wen mengatakan bahwa kota –kota dengan kenaikan harga yang berlebihan perlu melakukannya juga.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar