Senin, 24 Juli 2017

world-economy  World Economy

S&P Tegaskan Peringkat Kredit AA+ Untuk Amerika Serikat

Kamis, 11 Juni 2015 8:49 WIB
Dibaca 1584

Monexnews - Peringkat kredit AA+ untuk AS ditegaskan oleh Standard & Poor's, yang mengutip dari ketahanan ekonomi dan status dollar.

Kekuatan ekonomi AS termasuk "diversifikasi dan ketahanan" ekonomi dan perannya sebagai penerbit mata mata uang cadangan dunia, tulis analis Lisa Schineller dan John Chambers.

S&P,  adalah satu-satunya perusahaan yang berikan AS peringkat di bawah peringkat atas mereka, mempertahankan outlook "stabil," yang berarti ada sedikit dari satu dalam tiga kesempatan mereka akan berubah dalam dua tahun kedepan. Itu karena tingkat utang pemerintah yang tinggi dan tidak stabilnya "kondisi politik," ucap para analis tersebut.

Di saat beban hutang negara telah stabil, "itu mungkin akan naik pada akhir dekade ini" jika pemerintah tidak bertindak untuk memangkas biaya atau naikan pendapatan, tambah mereka.

S&P memangkas peringkat utang AS di bulan Agustus 2011 untuk pertama kalinya, di tengah kebuntuan Washington atas batas hutang dan belanja pemerintah. Meskipun, Itu tidak menyebabkan biaya pinjaman meningkat. Pada saat yang sama yield Treausry AS berada di level 2.56%. Dalam setahun yield telah turun sebanyak 1.38%.

fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar