Selasa, 26 September 2017

world-economy  World Economy

Stevens Perkirakan Nilai Tukar Aussie Akan Turun

Jumat, 12 Desember 2014 9:39 WIB
Dibaca 528

Monexnews - Gubernur Reserve Bank of Australia memberikan indikasi nilai tukar aussie akan turun lebih lanjut pada tahun depan dan belum akan memangkas kembali suku bunga setelah kinerja ekonomi Australia sejalan dengan proyeksi RBA.

Stevens mengatakan inflasi, pertumbuhan ekonomi, dan tingkat pengangguran berada dekat proyeksi bank sentral pada tahun lalu, dan bank sentral dikatakan mencoba menyampaikan pesan "stabilitas dan prediktabilitas" dalam menetapkan kebijakan ekonomi.

"Saya pikir kita tidak melihat orang-orang berkata 'tingkat suku bunga terlalu tinggi, atau saya tidak bisa mendapat pinjaman'. Saya pikir itu (pemangkasan suku bunga) bukan menjadi masalah saat ini" kata Stevens dalam sebuah wawancara.

Stevens melihat nilai tukar aussie akan lebih rendah dari saat ini berdasarkan fakta-fakta yang RBA miliki. "Satu tahun lalu saya mengatakan nilai tukar 85 sen per dollar AS akan lebih baik dari 95 sen. Dan jika saya harus memperkirakan saat ini, saya akan bilang 75 sen lebih baik dari 85 sen per dollar" kata Stevens. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar