Selasa, 25 Juli 2017

world-economy  World Economy

Suku Bunga KPR AS 30 Tahun Turun Ke Level Terendah Dua Bulan

Kamis, 17 April 2014 21:41 WIB
Dibaca 585

Monexnews -

Tingkat suku bunga hipotek di AS turun, mengirim pinjaman yang bertenor 30-tahun ke level terendah sejak awal Februari seiring Federal Reserve menegaskan komitmennnya untuk memberikan dukungan untuk pemulihan ekonomi.

Suku bunga rata-rata untuk tenor 30-tahun sebesar 4.27 persen pada pekan ini, turun dari 4.34 persen, menurut pernyataan dari Freddie Mac pada hari ini. Sementara itu untuk suku bunga kpr rata-rata 15 tahun turun menjadi 3.33 persen dari 3.38 persen, kata perusahaan keuangan hipotek di Virginia pada hari ini.

Bank sentral telah mengurangi pembelian obligasi yang telah mendorong pasar perumahan dengan di tahannya suku bunga rendah. Ketua Fed Janet Yellen kemarin mengatakan bahwa Fed akan mendukung pemulihan walaupun para pembuat kebijakan melihat ekonomi akan mencapai full employment pada akhir 2016.

“Pidato dari Yellen di maksudkan untuk mengingatkan publik bahwa berakhirnya sikap akomodatif akan di perlambat, namun bukan berarti itu tak terjadi, kata Neil Dutta, kepala ekonom di Marco Research LLC di New York dalam catatan kepada kliennya kemarin.

Tingkat pengangguran berada di level 6.7% di bulan Maret, lebih tinggi satu persen dari estimasi para pembuat kebijakan untuk full employment di kisaran 5.2 sampai 5.6%, menurut Yellen.

Lambatnya pertumbuhan upah, tingginya harga rumah dan kredit ketat juga berkontribusi terhadap perlambatan pemulihan di real estate.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar