Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

world-economy World Economy

Suku Bunga KPR AS Turun Ke Level Terendah Dalam Sebulan

Kamis, 9 Oktober 2014 21:32 WIB
Dibaca 586

Monexnews - Suku bunga KPR AS turun ke level terendah dalam sebulan setelah IMF mengurangi outlook pertumbuhan global yang telah mendorong investor menuju aset aman seperti obligasi pemerintah AS yang mana itu telah menjadi pedoman untuk biaya pinjaman.

 Tingkat suku bunga rata-rata hipotek untuk pinjaman tetap selama 30 tahun turun menjadi 4.12% dari 4.19% pada pekan lalu, di laporkan oleh Freddie Mac dalam pernyataannya hari ini. Tingkat suku bunga rata-rata untuk periode 15 tahun tergelincir menjadi 3.3% dari 3.36%, di laporkan oleh perusahaan keuangan yang berbasis hipotek di Virginia tersebut.

Suku bunga untuk pinjaman tetap selama 30 tahun telah turun untuk pekan ketiga setelah pada bulan lalu mencapai 4.23%, itu adalah level tertinggi sejak awal Mei. Penjualan rumah di AS telah di bantu oleh suku bunga yang berada di rekor terendah yang telah memikat pembeli terhadap pasar perumahan.

"Berita suram di dunia telah menjadi sahabat yang baik untuk para pembeli rumah di Amerika," kata Keith Gumbinger, wakil presiden HSH.com,  di New Jersey. "Itu adalah salah satu alasan mengapa suku bunga hipotek tidak mendapatkan traksi apapun untuk naik."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar