Minggu, 28 Mei 2017

world-economy  World Economy

Surplus Currenct Account Zona Euro Melebar di Bulan Oktober

Kamis, 19 Desember 2013 19:56 WIB
Dibaca 402

Monexnews -

Surplus current account zona euro melebar di bulan Oktober, setelah terjadi penyusutan di bulan September, data di tunjukan dari bank sentral Eropa pada hari Kamis.

Saldo current account, yang merupakan ukuran dari posisi keuangan ekonomi internasional, naik menjadi surplus 21.8 milyar euro ($30 milyar) di bulan Oktober, setelah di revisi naik menjadi surplus 14.9 milyar euro di bulan September. Surplus moneter di zona euro dalam perdagangan barang-barang naik menjadi 17 milyar euro di bulan Oktober dari 13.7 milyar euro di bulan September, menunjukkan bahwa zona euro melakukan lebih banyak ekspor dari pada impor. Negara-negara krisis di zona euro saat ini telah berpaling ke pasar ekspor untuk pertumbuhan, sebagai langkah untuk menekan impor di negara mereka.

Di bulan Oktober, surplus untuk sektor jasa naik menjadi 9.4 milyar euro, dan surplus untuk pendapatan naik menjadi 4.7 milyar euro. Defisit dalam transfer menyempit menjadi 9.4 milyar euro. Data di sesuaikan untuk efek musiman dan mempertimbangkan jumlah hari kerja setiap bulannya(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar