Kamis, 25 Mei 2017

world-economy  World Economy

Survei Bisnis BOC Menunjukkan Optimisme

Selasa, 8 April 2014 3:36 WIB
Dibaca 404

Monexnews - Survei bisnis yang dilakukan oleh Bank of Canada menunjukkan pelaku bisnis lebih optimis untuk menambah tenaga kerja kedepannya. Persenatase perbedaan antara manajer yang mengatakan mereka berencana untuk menambah tenaga kerja dalam dua belas bulan kedepan, dengan manajer yang berencana mengurangi tenaga kerja sebesar 46 poin, angka tersebut merupakan yang tertinggi sejak kuartal dua tahun 2012. Survei yang sama dilakukan untuk mengukur pertumbuhan penjualan dimasa yang akan datang sedikit menurun menjadi 27 poin dari sebelumnya 29 poin.

Rencana pelaku bisnis untuk berinvestasi dikatakan BOC mengalami sedikit kenaikan menjadi 21 poin dari sebelumnya sebesar 19 poin.

“Hasil penelitian menunjukkan tanda-tanda yang menggembirakan bagi prospek ekonomi, meskipun masih ada hambatan dari ketatnya kompetisi dan ketidakpastian domestik. Banyak pelaku bisnis melaporkan ketidakpastian, kebanyak terkait dengan permintaan domestik, atau pada beberapa kasus terkait faktor spesifik, atau faktor regulator, yang menunda atau merubah rencana investasi mereka” kata bank sentral tersebut.  

Gubernur BOC, Stephen Poloz, sebelumnya mengatakan langkah berikutnya, mengenai tingkat suku bunga akan tergantung dari konfirmasi terhadap perkiraan kenaikan ekspor dan investasi mereka. Laporan terakhir menunjukkan inflasi Kanada masih dibawah target sebesar 2%, sementara pertumbuhan tenaga kerja dan ekonomi lebih tinggi dari perkiraan BOC. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar