Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

world-economy  World Economy

Survey: Kenaikan Harga Rumah di Inggris Akan Terus Berlanjut

Jumat, 18 April 2014 16:54 WIB
Dibaca 910

Monexnews - Mayoritas pemilik rumah di Inggris berharap harga tempat tinggal mereka akan terus meningkat dalam 12 bulan ke depan, berdasarkan hasil sebuah survey yang dirilis hari Jumat. Yang meningkatkan kekhawatiran bahwa minimnya persediaan rumah untuk dijual akan melambungkan harga lebih jauh dari keterjangkauan masyarakat Inggris.

Survey bulanan yang digelar agen real estate Knight Frank dan Markit menunjukkan indeks sentimen harga rumah naik menjadi 62,7 pada bulan April dari 61,5 pada bulan Maret. Indeks ini dihitung dengan mengurangkan jumlah responden yang memperkirakan harga rumah akan jatuh terhadap jumlah responden yang memperkirakan sebaliknya.

"Pasar perumahan tengah mendapatkan momentum di sebagian besar wilayah Inggris," kata Grainne Gilmore, kepala riset perumahan dari Knight Frank. "Kuatnya pertumbuhan harga yang terjadi di beberapa area termasuk London dan bagian tenggara, dipicu oleh kurangnya pasokan baik untuk rumah baru maupun rumah second."

Meskipun harga rumah berpotensi melanjutkan kenaikan, Bank of England tetap optimis bahwa pemberlakuan aturan-aturan baru tentang pinjaman hipotek mulai bulan ini akan cukup untuk menghentikan resiko terjadinya bubble di pasar perumahan. Namun dengan angka pekerjaan di Inggris yang telah mencapai rekor tertinggi baru dalam periode 3 bulan hingga Februari, permintaan untuk rumah nampaknya masih akan mendorong harga beranjak lebih tinggi. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `