Sabtu, 23 September 2017

world-economy  World Economy

The Fed: Bank Besar Harus Tingkatkan Rencana Modal Mereka

Selasa, 20 Agustus 2013 5:22 WIB
Dibaca 495

Monexnews - Bank-bank besar harus memperbaiki cara mereka dalam menentukan seberapa besar modal yang diperlukan untuk bertahan dalam setiap krisis, kata the Fed, mengutip dari observasi dari para regulator pada tes kesehatan perbankan yang di lakukan secara periodik.

The Fed mengatakan dalam sebuah makalah pada hari Senin bahwa bank-bank yang secara regular berpartisipasi dalam “tes daya tahan” masih memiliki kelemahan dalam proses perencanaan modal mereka, seiring mereka tidak mampu mempertimbangkan semua resiko yang terjadi terhadap semua bisnis mereka.

 “Perusahaan induk bank-bank besar sudah jauh memperbaiki proses perencanaan modal mereka dalam beberapa tahun terakhir, namun mereka masih memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan," kata the Fed.

Tes daya tahan perbankan telah menjadi kunci utama bagi regulator untuk memonitor kesehatan dari sistem keuangan setelah krisis tahun 2007 – 2009. Tes tersebut bertujuan untuk menentukan arah apakah bank besar dapat mempertahankan tingkat modal yang memadai dengan menguji bagaimana mereka dapat bertahan dengan hipotesa terguncangnya pasar.

The Fed juga menggunakan tes tersebut untuk memutuskan apakah bank dapat membeli kembali saham mereka atau membayar dividen kepada shareholders. Beberapa dari industri keuangan komplein bahwa rubrik the Fed untuk tes tidaklah cukup transparan.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar