Senin, 29 Mei 2017

world-economy  World Economy

Tiga Pejabat Fed Serukan Untuk Bersabar Dalam Rencana Kenaikan Suku Bunga

Kamis, 25 September 2014 9:28 WIB
Dibaca 592

Monexnews -

Tiga presiden Federal Reserve menyerukan untuk bersabar di tangah bank sentral mempertimbangkan untuk kapan naikan suku bunga di atas nol, dengan berpendapat bahwa bergerak terlalu cepat dapat menimbulkan resiko yang lebih besar terhadap ekonomi daripada menunggu terlalu lama.

"Kita harus sangat bersabar dalam menyesuaikan sikap kebijakan moneter AS, walapun pada satu titik itu memungkinkan kita untuk menaikan target inflasi agar tepat dalam menyeimbangkan resiko terhadap tujuan dari kebijakan kita," kata Charles Evans, presiden Fed Chicago pada hari ini di Washington.

Evans bergabung dengan presiden Fed New York William C. Dudley dan Narayana Kocherlakota dari Minneapolis dalam memperingatkan bahwa the Fed seharusnya tidak membuat perubahan sebelum bisa memastikan ekonomi dapat bertahan dari biaya pinjaman yang lebih tinggi. Baik Evans dan Dudley telah meningkatkan kecemasan tentang inflasi yang terlalu rendah dan membuat refrensi ke tahun 1937, itu adalah tahun dimana pengetatan moneter membantu menggairahkan ekonomi dari Great Depression.

Seruan terbaru untuk berlanjutnya akomodasi moneter telah terdorong kembali terhadap argumen yang di berikan akhir-akhir ini oleh pejabat Fed lainnya, yang termasuk di antaranya presiden Fed St. Louis James Bullard dan Richard Fisher dari Dallas, dalam mempertimbangkan kenaikan suku bunga di awal tahun 2015. Bank sentral telan mempertahan suku bunga acuan di dekat level nol sejak Desember 2008.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar