Kamis, 27 Juli 2017

world-economy  World Economy

Tingkat Belanja Konsumen AS Naik 0.3% di Bulan Agustus

Jumat, 27 September 2013 19:51 WIB
Dibaca 615

Monexnews - Tingkat belanja konsumen di AS pada bulan Agustus naik untuk bulan keempat beruntun seiring didukung oleh naiknya pendapatan, tingkat belanja konsumen merupakan bagian terbesar penggerak perekonomian.

Belanja rumah tangga, yang menyumbang sekitar 70 persen pada perekonomian, naik sebesar 0.3 persen setelah di revisi untuk kenaikan 0.2 persen di bulan Juli yang mana hasilnya lebih besar dari laporan sebelumnya, di laporkan oleh Departemen Perdagangan pada hari ini di Washington. Penguatan di bulan Agustus sesuai dengan perkiraan median ekonom dalam survey Bloomberg. Sementara laporan pendapatan naik sebesar 0.4 persen, tertinggi dalam enam bulan terakhir.

Kenaikan pada harga rumah, penguatan di pasar saham dan membaiknya pasar kerja telah meredam dampak dari kenaikan pajak pada tahun ini dan memberikan sektor rumah tangga sarana untuk berbelanja.

Produsen mobil seperti Ford Motor Co. mendapatkan keuntungan pada meningkatnya permintaan untuk kendaraan dan mudahnya akses untuk kredit, yang membantu mendorong ekspansi ekonomi.

“Konsumen saat ini merasa lebih baik pada kondisi keuangan mereka.” Kara Brett Ryan, seorang ekonom di Deutsche Bank Securities Inc. LLC di New York, sebelum dirilisnya hasil laporan.” Konsuemn tidak selalu mempercepat pembelian namun mereka meresa lebih percaya diri sata ini. Kami melihat pembelian pada kendaraan dam rumah meningkat.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar