Rabu, 26 Juli 2017

world-economy  World Economy

Tingkat Belanja Konsumen AS Naik Di Atas Proyeksi di Bulan Oktober

Sabtu, 7 Desember 2013 1:39 WIB
Dibaca 522

Monexnews -

Tingkat belanja konsumen di AS naik lebih dari perkiraan di bulan Oktober, merupakan salah satu bagian sinyal terbesar dari momentum pemulihan ekonomi dari sisi tenaga kerja.

Total belanja rumah tangga, yang menyumbang sekitar 70% untuk perekonomian, naik sebesar 0.3% setelah kenaikan 0.2% pada bulan sebelumnya, di tunjukan dalam laporan departemen perdagangan pada hari Jumat di Washington. Estimasi median dalam survey Bloomberg terhadap 73 ekonom menyerukan kenaikan 0.2%. Sementara itu, laporan pendapatan turun 0.1%, mencerminkan adanya perubahan dalam pendapatan di sektor pertanian yang di sebabkan oleh sebuah gugatan.

Kenaikan dalam harga rumah dan nilai ekuitas berikan dukungan ke sektor rumah tangga, membantu imbangi efek dari shutdown pemerintah di bulan Oktober dan tarif pajak yang lebih tinggi pada tahun ini.  Laporan pada hari Jumat berikut data pekan ini menunjukkan belanja di sektor rumah tangga naik 1.4% di kuartal ketiga, penguatan terkecil sejak awal tahun 2009. Para toko retail melaporkan bahwa penjualan Black Friday yang lesu awali musim belanja liburan.

“Orang-orang merasa lebih baik, itu positif untuk musim liburan,” kata Russel Price, ekonom senior di Ameriprise Financial Inc. di Detroit sebelum di rilisnya laporan.” Tahun ini saya tidak melihat permasalahan yang sama kuat pada fiskal untuk menghambat momentum kami.”

Proyeksi untuk tingkat belanja berada di kisaran 0.1% sampai 0.4%. pembacaan sebelumnya di bulan September di laporkan naik 0.2%.

Jumlah payroll naik lebih dari perkiraan di bulan November dan tingkat pengangguran turun ke level terendah dalam lima tahun, menunjukkan daya beli rumah tangga akan berkelanjutan sampai tahun 2014, di tunjukan dalam laporan lainnya pada hari Jumat.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar