Kamis, 30 Maret 2017

world-economy  World Economy

Tingkat Belanja Konsumen AS Turun di Bulan Juli

Jumat, 29 Agustus 2014 20:42 WIB
Dibaca 560

Monexnews - Tingkat belanja kosnumen di AS di luar dugaan turun pada bulan Juli untuk pertama kalinya dalam 6 bulan, sinyal ketertinggalan pada masyarakat seiring laju pertumbuhan tingkat upah tidak bertambah cepat. Tingkat belanja rumah tangga turun sebanyak 0.1% menyusul kenaikan sebesar 0.4% di bulan Juni lalu, menurut Dep.Perdagangan hari ini di Washington. Ekonom tidak memperkirakan adanya penurunan. Tingkat pendapatannaik sebanyak 0.2%, kenaikan bulanan paling kecil tahun ini.

Belanja konsumen, yang mencakup sekitar 70% dari perekonomian, telah tertekan turun oleh kondisi kredit yang ketat dan lambatnya laju pertumbuhan upah yang tertinggal oleh laju inflasi. Perkembangan yang bertahan lama pada pasar tenaga kerja dibutuhkan untuk mengangkat earnings dan mendorong tingkat pengeluaran pada peritel seperti Ross Stores Inc.

“Ini adalah awal yang lemah untuk kuartal ketiga,” ucap Jacob Oubina, ekonom senior AS pada RBC Capital Markets LLC diNew York. “Data tersebut akan memicu penurunan proyeksi untuk kuartal ketiga.” Indeks bursa saham berjangka AS memagnkas gain pasca laporan dirilis.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar