Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

world-economy World Economy

Tingkat Kepercayaan Bisnis Australia Sentuh Level Tinggi 2-1/2 Tahun

Kamis, 6 Februari 2014 9:49 WIB
Dibaca 450

Monexnews - Dunia bisnis di Australia berada pada level paling optimis dalam lebih dari 2-1/2 tahun kuartal lalu, dengan perusahaan mengantisipasi kenaikan pada aktivitas dan investasi dalam beberapa bulan kedepan.

Hasil survey kuartalan dari National Australia Bank pada lebih dari 900 perusahaan menunjukkan kemajuan pada penjualan, laba, dan tingkat pekerjaan pada kuartal keempat tahun lalu, dan revisi naik cukup tinggi pada rencana investasi yang dapat membantu menutupi perlambatan pada sektor pertambangan. Data indeks kepercayaan bisnis naik 3 point pada kuartal keempat untuk berada pada level 8, memperpanjang rally di mana perusahaan yang optimis lebih banyak dari yang pesimis. Indeks kondisi bisnis naik 4 point menjadi -3, sementara perusahaan lebih optimis terhadap masa depan dengan indeks untuk setahun kedepan melonjak menjadi 24.

"Membaiknya sentimen dirasakan pada sebagian besar neara bagian dan industri," ucap Alan Oster kepala ekonom NAB. "Membaiknya sektor perumahan, kenaikan harga aset dan rendahnya nilai tukar mata uang dan suku bunga berkontribusi atas kenaikan." 

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar