Kamis, 23 Maret 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris bulan Februari 1.4% vs -0.5% bulan Januari, dari estimasi 0.4%.

world-economy  World Economy

Tingkat Kepercayaan Bisnis Jerman Kembali Jatuh di Bulan September

Rabu, 24 September 2014 15:37 WIB
Dibaca 488

Monexnews - 

Indeks iklim bisnis dari lembaga ifo, berdasarkan survei terhadap 7,000 orang eksekutif, turun ke level 104.7 di bulan September dari 106.3 di bulan Agustus. Para ekonom sebelumnya memprediksi untuk penurunan ke level 105.8, berdasarkan estimasi median dari 36 analis dalam survei Bloomberg.

Ekonomi Jerman berkontraksi di kuartal kedua dan pertumbuhan di kawasan euro tertahan karena ketegangan politik internasional dan tingkat pengangguran yang masih berada di level tinggi telah memperburuk sentimen. Resiko telah di dorong oleh ECB pada bulan ini ini dengan mengatakan bahwa mereka akan lebih aktif dalam menambah stimulus ke wilayah euro dengan di mulai dari pembelian aset.

"Laporan dari ifo telah melemah secara berkelanjutan sejak musim semi," kata Alexander Koch, seorang ekonom di Raiffeisen Schweiz di Zurich. "Penggerak utamanya adalah konflik di Ukraina dan rendahnya momentum pertumbuhan di negara-negara tetangga kawasan euro. Dinamika ini harus stabil di musim gugur dan kemungkinan itu akan berikan beberapa cara untuk prospek pertumbuhan yang lebih baik kembali pada akhir tahun ini."

Uni Eropa dan AS telah meningkatkan sanksinya terhadap Rusia, mengutip dari dukungan mereka untuk para separatis di wilayah timur Ukraina. Kanselir Jerman Angela Merkel kemarin mengatakan bahwa dukungan industri terhadap sanksi telah menjadi krusial dan solusi untuk konflik "sejauh ini." Jerman adalah mitra dagang terbesar Rusia di Uni Eropa.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar