Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

world-economy  World Economy

Tingkat Kepercayaan Bisnis Jerman Naik di Bulan April

Kamis, 24 April 2014 16:58 WIB
Dibaca 392

Monexnews - Tingkat kepercayaan bisnis Jerman naik di bulan April, memberikan sinyal optimisme perekonomian terbesar di Eropa tersebut akan mampu menahan risiko gejolak politik di Ukraina yang dapat menekan inflasi di kawasan Eropa. Indeks sentimen bisnis dari Ifo institute yang mensurvei 7.000 eksekutif naik menjadi 111,2 di bulan April, dari bulan sebelumnya sebesar 110,7, sekaligus mematahkan estimasi penurunan menjadi 110,5 oleh para ekonom.

Aktivitas manufaktur dan jasa Jerman pada bulan April menunjukkan percepatan ekspansi yang apik di atas ekspetasi para ekonom, dan memimpin pemulihan ekonomi di blok 18 negara tersebut. Di saat yang sama, European Central Bank berjanji untuk menambah stimulus moneter jika diperlukan untuk melawan lemahnya inflasi di area tersebut.

Inflasi tahunan di Zona Euro pada bulan Maret sebesar 0,5% merupakan yang terendah dalam empat tahun terakhir. Eurostat akan merilis data inflasi bulan ini pada tanggal 30 April, dan ECB akan mengadakan rapat kebijakan moneter pada tanggal 8 Mei.  (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar