Minggu, 23 Juli 2017

world-economy  World Economy

Tingkat Kepercayaan Ekonomi di Zona Euro Meningkat di Bulan September

Jumat, 27 September 2013 16:32 WIB
Dibaca 547

Monexnews -

Tingkat kepercayaan ekonomi di zona euro meningkat lebih dari perkiraan ekonom di bulan September, menambahkan tanda-tanda pemulihan atas mata uang zona euro yang dapatkan momentum.

Indeks sentimen konsumen untuk zona euro naik untuk bulan kelima menjadi 96.9 dari revisi 95.3 di bulan Agustus. Komisi Eropa melaporkan pada hari ini di Brussels. Hasil indeks melampaui estimasi dari 26 ekonom yang di survei oleh Bloomberg yang menyerukan level 96.

Tanda-tanda kebangkitan pada ekonomi di zona euro sejak kembali tumbuh di kuartal kedua setelah berkontraksi selama 18 bulan telah tingkatkan ekuitas, dengan Indeks Stoxx Europe 600 naik lebih dari 4 persen dalam dua bulan terakhir. Namun Eropa masih akan terus berjuang pada warisan utang saat ini yang saat ini memasuki tahun keempat, termasuk diantaranya turunnya produksi industri dan tingkat pengangguran yang saat ini berada pada rekornya di 12.1 persen.

“Indeks kepercayaan dan survei produksi telah berikan beberapa dukungan untuk pandangan aktivitas ekonomi di zona euro yang seharusnya pemulihannya lambat di kuartal saat ini, meskipun data produksi lemah untuk bulan Juli,” kata Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi pada tanggal 23 September.”Bagaimanapun, jumlah pengangguran di zona euro masih terlampau tinggi, dan pemulihan

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar