Selasa, 17 Januari 2017

world-economy World Economy

Tingkat Pengangguran Australia Kembali Ke Level Tertinggi 11 Tahun

Kamis, 10 Juli 2014 11:16 WIB
Dibaca 533

Monexnews -

Tingkat pengangguran di Australia kembali mencapai level tertinggi dalam lebih dari sedekade seiring para pengusaha mengurangi jumlah pekerja penuh waktu dan lebih banyak orang yang mencari kerja di bulan Juni, ini menggarisbawahi kemungkinan suku bunga masih akan berada di rekor terendahnya.

Tingkat pengangguran naik menjadi 6% dari revisi 5.9%, di laporkan oleh biro statistik di Sydney pada hari ini, itu sesuai dengan level tertinggi sejak Juli 2003. Sementara itu jumlah orang yang di pekerjakan naik 15,900. Itu di bandingkan dengan estimasi median untuk kenaikan 12,000 dalam survey Bloomberg terhadap 26 ekonom.

“Data kerja bulan Juni berikan hasil yang mixed,” kata Katrina Ell, seorang ekonom di Moody’s Analytics di Sydney. “Dengan melihat melalui hasil bulanannya, pasar kerja Australia akan membaik secara bertahap namun pertumbuhan pekerja masih berada di bawah tren.”

Jumlah orang kerja penuh waktu turun sebesar 3,800 di bulan Juni, dan pekerja paruh waktu naik 19,700, di tunjukan dalam laporan hari ini. Tingkat partisipasi Australia, yang merupakan ukuran proporsi tenaga kerja teradap populasi, naik menjadi 64.7% di bulan Juni dari 64.6% pada bulan sebelumnya, di tunjukan oleh data.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar