Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news GBPUSD turun ke 1.2972 pasca teror bom di Inggris

world-economy  World Economy

Tingkat Pengangguran Di Italia Turun Menjadi 12.3% Di Bulan Juni

Kamis, 31 Juli 2014 17:23 WIB
Dibaca 539

Monexnews -

Tingkat pengangguran di Italia turun menjadi 12.3% di bulan Juni, ini merupakan sebuah tanda positif untuk program ekonomi Perdana Menteri Matteo Renzi. Namun tingkat pengangguran di kalangan usia muda naik ke rekor tertinggi.

Tingkat pengangguran turun dari level 12.6% di bulan Mei, kata Istat, lembaga statistik nasional yang berbasis di Roma dalam laporan awalnya pada hari ini. Estimasi median dari delapan ekonom yang di survei oleh Bloomberg menyerukan tingkat pengangguran di bulan Juni berada di level 12.6%.

Renzi telah berjanji untuk memprioritaskan penciptaan lapangan kerja. Dia telah melakukan pemotongan pajak untuk para pekerja yang di bayar rendah dalam upaya untuk memacu konsumsi konsumen yang mana itu dapat membantu menciptakan lebih banyak lapangan kerja.

Ekonomi Italia berkontraksi sebesar 0.1% di kuartal pertama. Istat akan merilis pembacaan awal dari GDP kuartal kedua pada tanggal 6 Agustus nanti.

“Pasar kerja biasanya mulai membaik pada dua kuartal setelah GDP  negara tersebut mulai pulih, jadi sangat tidak mungkin kita akan dapat perubahan arah yang radikal dalam beberapa bulan mendatang,” kata Filipo Taddei, kepala kebijakan ekonomi di Renzi’s Democratic Party, dalam wawancaranya pada tanggal 25 Juli yang lali.

Pengangguran di antara umur 15 sampai 24 tahun naik menjadi 43.7% di bulan Juni dari 43.1% di bulan Mei, di tunjukan juga dalam laporan hari ini. Itu adalah level tertinggi sejak mulai di catat di tahun 1997.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar