Senin, 24 Juli 2017

world-economy  World Economy

Tingkat Pengangguran Inggris Bertahan di Level 7.8%

Rabu, 14 Agustus 2013 16:38 WIB
Dibaca 508

Monexnews - Tingkat pengangguran Inggris di kuartal kedua bertahan di level 7.8% ditengah tanda-tanda bahwa pasar kerja mulai membaik seiring ekonomi mendapatkan momentum penguatannya.

Tingkat pengangguran yang merupakan ukuran standar oleh International Labour Organisation (organisasi buruh internasional) tidak berubah dari kuartal pertama, Badan stasistik nasional mengatakan pada hari ini di London. Hasil tersebut sesuai dengan perkiraan median dari 30 ekonom yang di survei oleh Bloomberg News. Klaim pengangguran turun dua kali lipat dari yang diprediksi di bulan Juli.

Gubernur Bank of England Mark Carney pada pekan lalu membuat angka pengangguran menjadi titik fokus kebijakan moneternya yang untuk pertama kali BOE menahan diri untuk menaikan suku bunga sampai tingkat pengangguran turun ke level 7%. Perdana Menteri David Cameron percaya bahwa suku bunga acuan yang bertahan di 0.5% yang merupakan rekor terendah akan memacu penciptaan lapangan kerja swasta seiring pekerja di pemerintahan di pangkas untuk membantu memperkceil defisit anggaran.

“Itu adalah angka yang baik,” kata George Buckley, kepala ekonom Inggris di Deutsche Bank AG di London.” Kami pikir resiko kedepan untuk tingkat pengangguran akan turun lebih cepat dari pada yang BOE pikir, dan angka hari ini menunjukkan resiko  tersebut.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar