Rabu, 18 Januari 2017

world-economy World Economy

Tingkat Pengangguran Inggris Kembali Turun

Rabu, 11 Juni 2014 15:56 WIB
Dibaca 468

Monexnews -

Tingkat pengangguran di Inggris turun ke level terendah dalam lebih dari lima tahun seiring pemulihan ekonomi dapatkan momentum.

Tingkat pengangguran yang di ukur menggunakan metode dari International Labour Organization turun menjadi 6.6% dalam periode tiga bulan sampai April dari 6.8% di kuartal pertama, di laporkan oleh Office for National Statistics  pada hari ini di London. Estimasi median dalam survey Bloomberg menyerukan untuk pembacaan di level 6.7%.

Pejabat Bank of England telah berjanji untuk mempertahankan suku bunga di rekor terendah 0.5% sampai pengenduran di pasar kerja tuntas. Para pembuat kebijakan terbagi pada jumlah kapasitas yang masih tersisa, dengan beberapa menunjukkan bahwa kenaikan suku bunga pertama mungkin sudah semakin dekat waktunya.

“Selama beberapa bulan kedepan kami perkirakan tingkat pengangguran akan turun, kemungkinan menuju level 6%,” kata Stuart Green, seorang ekonom di  Santander SA di London. “Kami melihat bahwa kenaikan suku bunga untuk pertama kalinya akan datang di bulan November, dan sebagian besar hal tersebut di pengaruhi oleh menguatnya pasar kerja.”

Klaim pengangguran di Inggris turun 27.400 di bulan Mei, di bandingkan dengan perkiraan untuk penurunan 25.000 dalam survey Bloomberg. Itu adalah penurunan untuk ke 19 kalinya berturut-turut. Di bulan April, klaim turun 28.400 meskipun dalam laporan sebelumnya menunjukkan penurunan 25.100.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar