Minggu, 26 Maret 2017

world-economy  World Economy

Tingkat Pengangguran Inggris Stabil, Klaim Pengangguran Turun

Rabu, 16 Oktober 2013 16:22 WIB
Dibaca 456

Monexnews - Tingkat pengangguran Inggris berada stabil dalam 3 bulan hingga Agustus namun penurunan paling tajam dalam lebih dari 16 tahun pada jumlah klaim pengangguran menunjukkan pasar tenaga kerja terus pulih. Tingkat pengangguran berada pada 7.7% pada periode Juni hingga Agustus, tidak berubah dari periode Mei-Juli, menurut Office for National Statistics pada hari Rabu. Ekonom memperkirakan tingkat pengangguran tidak berubah pada 7.7%.

Dalam harapan untuk mendorong pemulihan ekonmi Inggris, Bank of England pada bulan Agustus mengatakan tidak akan mempertimbangkan untuk menaikkan tingkat suku bunga sebelum tingkat pengangguran turun menjadi 7%. Bank of England memperkirakan hal itu tidak akan terjadi hingga kuartal ketiga tahun 2016. Namun investor memperkirakan tingkat pengangguran akan turun jauh lebih cepat dan banyak yang bertaruh adanya kenaikan tingkat suku bugna pada awal 2015. 

Data hari Rabu menunjukkan jumlah klaim pengangguran turun lebih dari perkiraan sebesar 41,700 di bulan September, yang merupakan penurunan bulanan terbesar sejak bulan Juni 1997. Data bulan Agustus lalu juga direvisi untuk menunjukkan penurunan sebesar 41,600, berkurang 9,000 dari yang dilaporkan sebelumnya. Meski pasar tenaga kerja Inggris membaik, banyak masyarakat yang bekerja tidak melihat adanya kemajuan pada standar hidup mereka.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar