Senin, 24 Juli 2017

world-economy  World Economy

Tingkat Pengangguran Inggris Stabil Pada 7,2%

Rabu, 19 Maret 2014 17:02 WIB
Dibaca 400

Monexnews - Sesuai perkiraan, tingkat pengangguran di Inggris tidak mengalami perubahan dan tetap stabil di 7,2% dalam periode 3-bulan hingga Januari, dengan angka klaim pengangguran kembali memperlihatkan pada bulan Februari, menurut laporan Office for National Statistics (ONS) hari Rabu.

Jumlah orang Inggris yang mengajukan aplikasi untuk memperoleh tunjangan pengangguran turun sebanyak 34.600 dari bulan Januari, dibandingkan dengan ekspektasi penurunan sebanyak 25.000. Data terbaru ini kemungkinan masih akan mendukung Bank of England untuk mempertahankan pedoman kebijakannya, yang menetapkan ambang batas tingkat pengangguran 7% untuk mempertimbangkan sebuah kenaikan suku bunga.

Sementara pada hari Rabu BoE merilis minutes pertemuan bulan Maret, yang menunjukkan ke-9 anggota Monetary Policy Committee memilih untuk mempertahankan kebijakan tidak berubah. Dalam pertemuan 6 Maret lalu bank sentral Inggris memutuskan untuk menahan tingkat suku bunga pada rekor rendah 0,5% dan total pembelian aset senilai £375 milyar ($622 milyar). (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar