Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

world-economy  World Economy

Tingkat Pengangguran Inggris Turun Ke Level Terendah 5 ½ Tahun

Rabu, 16 Juli 2014 16:04 WIB
Dibaca 481

Monexnews -

Tingkat pengangguran di Inggris turun ke level terendah dalam 5 ½ tahun dan jumlah orang yang bekerja naik ke rekor tertinggi seiring pemulihan ekonomi menguat.

Tingkat pengangguran turun menjadi 6.5% dalam periode tiga bulan sampai Mei dari 6.6% dalam periode yang berakhir April, di laporkan oleh Office for National Statistics pada hari ini di London. Jumlah pekerja bertambah 254.000 menjadi 30.6 juta, itu adalah level tertinggi sejak data tersebut  mulai di catat di tahun 1971. Klaim pengangguran, yang merupakan ukuran terkecil orang yang tidak bekerja, turun sebanyak 36.300 di bulan Juni dari bulan Mei, itu lebih besar dari perkiraan ekonom.

Gubernur BOE Mark Carney menempatkan pasar kerja sebagai pusat dari kebijakan yang di buat di awal tahun ini, dengan mengatakan bahwa para pejabat menempatkan suku bunga acuan di rekor terendah 0.5% sampai pengenduran di ekonomi sudah hilang. Di saat jumlah pengangguran terus turun, data terpisah menunjukkan pertumbuhan upah melemah dalam tiga bulan terakhir, yang mungkin berikan para pembuat kebijakan ruang untuk bernafas sejenak.

“Ini mungkin menjadi data yang paling penting pada bulan ini yang kita dapatkan di Inggris,” kata Philip Rush, seorang ekonom di Nomura International Plc, London sebelum data di rilis. “Berbagai macam indikator memberikan perspektif yang berbeda pada marjin dari kapasitas cadangan.”

Para ekonom sebelumnya perkirakan tingkat pengangguran yang di ukur dengan metode dari ILO akan turun 6.5%, berdasarkan estimasi median dari 33 ekonom. Angka sebulan penuh menunjukkan tingkat pengangguran ILO turun menjadi 6.2% di bulan Mei, itu adalah level terendah sejak September 2008, dari 6.4% di bulan April.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar