Jumat, 20 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Tingkat Pengangguran Inggris Turun Menjadi 7,7%

Rabu, 11 September 2013 16:15 WIB
Dibaca 573

Monexnews - Tingkat pengangguran Inggris secara tak terduga mengalami penurunan dalam periode 3 bulan sampai dengan Juli. Laporan Office for National Statistics (ONS) hari Rabu menunjukkan tingkat pengangguran turun menjadi 7,7% dari 7,8% pada periode 3 bulan sebelumnya, seiring 24.000 warga Inggris keluar dari angkatan kerja.

Penurunan tingkat pengangguran berpotensi mengintensifkan spekulasi pasar bahwa Bank of England akan terpaksa menaikkan suku bunga lebih cepat dari apa yang diproyeksikan dalam pedoman kebijakan masa depan.

Tingkat pengangguran telah menjadi indikator kunci untuk menentukan prospek kebijakan masa depan setelah BoE mengatakan akan menunggu sampai tingkat pengangguran turun menjadi 7% sebelum mempertimbangkan kenaikan suku bunga dari rekor rendah 0,5%. Tingkat pengangguran Inggris terakhir kali terlihat di bawah 7% pada Februari 2009.

Laporan pasar tenaga kerja hari Rabu juga menunjukkan klaim pengangguran turun sebanyak 32.600 pada bulan Agustus ke level terendah sejak Januari 2009. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar