Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Laju inflasi CPI kuartal keempat Australia naik 0.5% vs. 0.7%, estimasi 0.7%.

world-economy  World Economy

Tingkat Pengangguran Italia Melonjak Ke Rekor Tertinggi

Kamis, 31 Oktober 2013 17:27 WIB
Dibaca 492

Monexnews -

Tingkat pengangguran di Italia naik lebih tinggi dari perkiraan di bulan September, mencapai level tertinggi sepanjang masa seiring perusahaan gagal untuk menerima pekerja baru ditengah kecemasan pada resesi yang masih berlangsung, saat ini merupakan resesi terpanjang sejak perang dunia ke II.

Tingkat pengangguran naik menjadi 12.5% dari revisi 12.4% di bulan Agustus, kata badan statistik Istats di Roma dalam laporan awal pada hari ini. Tingkat pengangguran di bulan September adalah yang tertinggi sejak di rilisnya data mulai kuartal pertama tahun 1977, yang mana hasil tersebut diatas estimasi median 12.3% dari 10 analis dalam survey Bloomberg.

Ekonomi Italia menyusut di kuartal ketiga, memperpanjang rekor kemerosotan yang di mulai sejak tahun 2011, dan isyaratkan bahwa pemulihan di negara dengan pereknomian terbesar ketiga di zona Euro belum berjalan, kata Antonio Golini, kepala di Istat pada pekan ini. Dia juga mengatakan kepada parlemen di Roma pada tanggal 29 Oktober  bahwa GDP Italia akan turun 1.8% pada tahun ini. Itu lebih besar dari tingkat kontraksi 1.4% dari perkiraan badan stastistik di bulan Mei.

Tingkat pengangguran yang untuk orang-orang yang berumur antara 15 sampai 24 tahun juga naik ke rekor tertinggi 40.4% dari 40.2% pada bulan Agustus, kata Istat pada hari ini.

Pemerintahan Perdana Menteri Enrico Letta’s memproyeksikan tingkat pengangguran mencapai 12.4% pada tahun depan, kata kementrian keuangan dalam laporannya bulan lalu. Itu sesuai dengan perkiraan dalam laporan bulan Septrmber oleh International Moneter Fund (IMF).

Badan statistik awalnya melaporkan tingkat pengangguran sebesar 12.2% di bulan Agustus.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar