Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

world-economy World Economy

Tingkat Pengangguran Jerman Turun di Bulan Maret

Selasa, 31 Maret 2015 15:27 WIB
Dibaca 313

Monexnews - Tingkat pengangguran Jerman turun ke rekor terendah seiring pasar kerja terus terus mendukung posisi negara tersebut sebagai lokomotif ekonomi Eropa.

Tingkat pengangguran di Jerman turun menjadi 6.4% di bulan Maret dari 6.5% di bulan Februari, dilaporkan oleh Federal Labor Agency di Nuremberg pada hari Selasa. Para ekonom memprediksi bahwa level masih tidak akan berubah, menurut estimasi median dari 32 ekonom dalam survei Bloomberg. Jumlah orang yang keluar dari pekerjaan turun untuk secara musiman sebesar 15,000 menjadi 2.8 juta.

Tingkat kepercayaan para pebisnis dan investor di Jerman melonjak karena merosotnya harga energi berikan lebih banyak uang kepada para konsumen dan melemahnya euro akan mendukung nilai ekspor. Output di Jerman kemungkinan akan naik "tajam" di kuartal pertama, ucap Bundesbank dalam laporan bulan Maret.

Heinrich Bayer, ekonom dari Deutsche Postbank AG di Born mengatakan bahwa tidak peduli gimana anda melihatnya, momentum untuk Jerman adalah positif untuk saat ini. Untuk pasar kerja, angka selama musim dingin sudah sangat solid, dan perbaikan lebih lanjut akan terjadi dibulan maret untuk menambahkan gambaran positif negara tersebut.

fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar