Selasa, 24 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Tingkat Persetujuan Kredit Rumah di Inggris Naik di Bulan Maret

Selasa, 30 April 2013 16:40 WIB
Dibaca 2064

Monexnews - Tingkat persetujuan kredit rumah di Inggris naik lebih dari perkiraan di bulan Maret seiring longgarnya syarat kredit membantu menopang pasar perumahan. Ada sekitar 53,504 permohonan kredit rumah yang disetujui, dibandingkan dengan revisi sebesar 51,947 di bulan Februari, menurut Bank of England hari ini di London. Ekonom memperkirakan kenaikan menjadi 52,700 dari sebelum direvisi sebesar 51,653.

Bank sentral pada awal bulan ini telah mengatakan bahwa kredit perumahan menjadi lebih terjangkau pada kuatal pertama dan mungkin akan terus meningkat setelah program Funding for Lending Scheme memberikan perbankan akses untuk pinjaman murah. Hometrack Ltd. kemarin mengatakan bahwa membaiknya sentimen dan minimnya jumlah properti yang dijual mendukung harga rumah, sementara kebijakan pemerintah yang baru akan terus menopang sentimen.

“Sebagian besar indikator menandakan bahwa aktivitas pasar perumahan telah membaik dalam beberapa bulan belakangan ini,” ucap Howard Archer, ekonom pada IHS Global Insight di London. “Bagaimanapun juga, harga rumah nampaknya akan tetap tertekan untuk sementara waktu mengingat tingkat kepercayaan konsumen yang rendah dan masih rapuh.”

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar