Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news Indeks Rata-Rata Pendapatan Inggris naik 2.8% di November vs 2.6% di Oktober, estimasi 2.6%.

world-economy World Economy

Tingkat Pesanan Pabrik di Jerman Memudar

Kamis, 5 September 2013 17:58 WIB
Dibaca 342

Monexnews - Tingkat pesanan pada pabrik di Jerman turun di bulan Juli setelah tingkat permintaan sempat mendapat dorongan naik dari Paris Air Show sebulan sebelumnya. Tingkat pesanan setelah disesuaikan untuk pergerakan musiman dan inflasi, turun sebesar 2.7% dari bulan Juni yang direvisi menunjukkan kenaikan 5%, menurut Departemen Perekonomian di Berlin hari ini. Ekonom memperkirakan penurunan sebesar 1% di bulan Juli. Tingkat pesanan naik 2% darisetahun lalu, ketika disesuaikan dengan jumlah hari kerja.

Perekonomian Jerman yang merupakan perekonomian terbesar di Eropa berekspansi 0.7% pada kuartal kedua, membantu zona euro untuk bangkit dari resesi terpanjang. Sektor manufaktur berekspansi dan tingkat kepercayaan bisnis naik ke level tinggi 16 bulan pada bulan Agustus, mengindikasikan bahwa pemulihan bertambah cepat seiring Jerman mempersiapkan untuk pemilu parlementer tangga 22 September nanti.

“Penurunan jumlah pesanan sudah diperkirakan sebelumnya karena jumlah pesanan bulan sebelumnya terdorong naik oleh pesanan dalam jumlah besar,” ucap Gerd Hassel, ekonom pada BHF Bank AG di Frankfurt. “Pemulihan masih berlangsung dan pasti akan terus berlanjut.”

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar