Sabtu, 25 Maret 2017

world-economy  World Economy

Tingkat Produktivitas Pekerja AS Naik Di Kuartal Ketiga

Kamis, 6 November 2014 20:56 WIB
Dibaca 388

Monexnews - Tingkat produktivitas dari para pekerja AS naik lebih besar daripada perkiraan di kuartal ketiga, membantu mengurangi beban pada pekerja bahkan di tengah meningkatnya jumlah pekerja.

Indeks dari produski pekerja untuk per jamnya naik di level 2% pada tingkat tahunan, setelah kecepatan di revisi menjadi 2.9% pada periode tiga bulan yang lalu yang menjadi lebih kuat daripada hasil sebelumnya, di tunjukan dalam laporan yang di publikasikan oleh Departemen Tenaga Kerja pada hari ini di Washington. Estimasi median dalam survei Bloomberg terhadap 58 ekonom menyerukan untuk kenaikan 1.5%.

Para pengusaha sedang mencoba bertindak lebih efesien terhadap para pekerja mereka untuk mengendalikan beban biaya seiring ekspansi ekonomi terlihat lambat untuk dapatkan momentum. Pada saat yang sama, biaya kompensasi yang terbatas sinyalkan bahwa laba perusahaan memiliki ruang untuk tumbuh di saat inflasi kemungkinan tidak dicemasi oleh Federal Reserve pada saat ini, memberikan para pembuat kebijakan ruang untuk menjaga suku bunga dekat nol walaupun setelah berakhirnya pembelian obligasi bulanan.

"Di bandingkan dengan produktivitas, biaya pekerja masih cukup rendah," kata Laura Rosner, seorang ekonomdi BNP Paribas di New York dan mantan analis Fed New York, yang mengatakan sebelum laporan di rilis. "Perusahaan tidak boleh merasa ada tekanan langsung untuk naikan harga pada titik ini."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar