Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

world-economy World Economy

Tragis, Bos Tata Motors Tewas akibat Terjun dari Kamar Hotel

Senin, 27 Januari 2014 16:14 WIB
Dibaca 615

Monexnews - Kabar mengejutkan dirilis oleh Tata Motors India pada hari ini. Bukannya tentang produk baru atau laporan penjualan, pihak direksi justru mengabarkan berita duka terkait kecelakaan yang menimpa salah satu direktur penting.

Managing Director Tata Motors, Karl Slym, dilaporkan meninggal dunia akibat terjatuh di hotel Shangrila kota Bangkok. Menurut kepolisian ibukota Thailand, bos produsen otomotif ini diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 22 karena di dalam kamarnya ditemukan sebuah surat wasiat. "Otopsi akan dilakukan selama satu pekan sebelum diputuskan penyebab lebih lanjut," ujar Letnan Somyot Boonnakaew, kepala penyidik.

Slym hadir di Bangkok untuk mengikuti rapat direksi Tata Motors wilayah Thailand. Tidak ada satupun kolega yang memperkirakan terjadinya peristiwa ini sampai berita duka menyebar di media. "Tata Motors sungguh berduka cita atas kejadian tragis yang dialami oleh Direktur Pelaksana, Karl Slym, di Bangkok," demikian pernyataan resmi perusahaan.

Saham Tata Motors langsung anjlok 5% di sesi perdagangan pagi hari bursa Mumbai. Investor bereaksi sangat negatif terhadap berita duka yang mencuat di media India pagi tadi. Perusahaan yang juga memiliki Jaguar dan Land Rover ini memang sedang mengalami periode sulit di tengah iklim perlambatan ekonomi dunia. Angka penjualannya merosot 42% pada laporan bulan Desember lalu dibandingkan periode yang sama tahun 2012. Spekulasi merebak tentang kematian Slym, dan kaitannya dengan kinerja bisnis perusahaan. Ada kemungkinan bos Tata Motors ini menghadapi tekanan hebat dalam pekerjaannya sehingga memutuskan untuk mengakhiri hidup.

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar