Jumat, 21 Juli 2017

world-economy  World Economy

Yield Obligasi AS 10 Tahun Naik Ditengah Keraguan Atas Data Kerja AS

Rabu, 5 Maret 2014 17:01 WIB
Dibaca 407

Monexnews -

Treasuries menghentikan penurunan terbesar mereka sejak bulan November sebelum di rilisnya laporan yang para ekonom katakan akan menunjukkan perlambatan dalam pertumbuhan di industri jasa AS dan jumlah penerimaan kerja oleh perusahaan-perusahaan akan berada di laju terlambat dalam enam bulan terakhir.

Yield pada obligasi patokan bertenor 10 tahun turun dari level tertinggi dalam sepekan. Data ISM non-manufacturing di proyeksikan akan turun menjadi 53.5 di bulan Februari dari level 54 pada bulan sebelumnya, data tersebut akan  laporkan oleh kelompok yang berbasis di Arizona pada hari ini, sedangkan ADP  Research Institute akan melaporkan pertumbuhan yang lebih lambat dalam laporan penerimaan kerja, itu semua berdasarkan dalam  hasil survey terpisah yang di lakukan oleh Bloomberg terhadap para analis. Yield treasuries kemarin melonjak seiring meredanya ketegangan di Ukraina yang mengurangi permintaan untuk aset safe haven.

Yield obligasi bertenor 10 tahun turun sebanyak satu basis poin, atau 0.001 persen poin, menjadi 2.69 persen pada sore ini, berdasakan harga dari Bloomberg Bond Trader.

Perusahaan di AS menambah 155.000 pekerja pada bulan lalu, turun dari kenaikan sebanyak 175.000 di bulan Januari, menurut proyeksi median dari para ekonom yang di survey oleh Bloomberg sebelum ADP merilis laporannya pada hari ini. Itu akan menjadi kenaikan terkecil sejak penambahan sebanyak 151.000 di bulan Agustus.

The Bloomberg U.S. Treasury Bond Index, telah menguat sebanyak 1.8% sejak akhir 2013 seiring para investor ingin memastikan apakah pelemahan pada data ekonomi akhir-akhir ini di karenakan oleh cuaca yang tidak biasa dan bukan perlambatan yang luar biasa yang dapat mendorong Federal Reserve untuk melambatkan pengurangan stimulus moneter.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar