Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

world-economy  World Economy

Treasury AS Berada Di Jalur Penguatan Terbaik Sejak 2012

Kamis, 27 Februari 2014 13:15 WIB
Dibaca 470

Monexnews -

Treasury AS menuju ke level terkuat dalam dua bulan dalam dua tahun terakhir karena cuaca dingin yang ekstrim telah meredam outlook untuk ekonomi AS dan gejolak di Ukraina telah mendorong permintaan untuk aset safe haven.

Obligasi pemerintah AS naik menguat sebesar  1.9% sejak 31 Desember, data di kompilasi oleh Bloomberg, setelah di rilisnya laporan yang menunjukkan penurunan pada penjualan retail dan tingkat kepercayaan konsumen. Investor akan mempertimbangkan testimoni ketua Federal Reserve Janet Yellen pada hari ini ditengah spekulasi bahwa bank sentral akan melanjutkan tapering stimulus moneter. Pemerintah AS akan melelang obligasi bertenor tujuh tahun sebesar $29 milyar pada hari ini, yang terakhir dari empat lelang pada pekan ini.

“Pertumbuhan ekonomi telah sedikit rusak karena kondisi cuaca yang buruk,” kata Kazuaki Oh’e, seorang penjual surat utang di CIBC World Markets Japan Inc. di Tokyo. “Orang-orang menginginkan aset aman dengan ketidakjelasan situasi di Ukraina saat ini.”

Yield obligasi bertenor 10 tahun hanya sedikit berubah di level 2.67 persen pada pukul 13.12 wib, dari kemarin, berdasarkan data dari Bloomberg Bond Trader.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar