Minggu, 17 Desember 2017

world-economy  World Economy

Treasury AS Menguat Untuk Pekan Kedua

Jumat, 19 Juli 2013 15:05 WIB
Dibaca 705

Monexnews - Treasury AS menuju penguatan mingguan kedua setelah ketua Federal Reserve AS Ben Bernanke memadamkan kecemasan bahwa pengurangan stimulus sudah dekat.

Yield obligasi bertenor 10-tahun tergelincir untuk yang keempat kalinya dalam lima hari setelah kemarin Bernanke mengatakan “terlalu cepat untuk membuat penilaian apapun” tentang mulainya pengurangan moneter di bulan September. Pada hari sebelumnya, dia mengatakan bahwa pelonggaran moneter bank sentral “bukan berarti waktunya sudah ditentukan.”Moody’s Investor Service merevisi outlook peringkat kredit AS Aaa menjadi stabil dari negatif.  

“Jelas, pengurangan QE sangat bergantung pada evolusi dari ekonomi AS,” kata Su-Lin Ong, kepala ekonom di Royal Bank of Canada di Sydney.”Ketika kita mulai bergerak keluar dari pengaturan kebijakan yang tidak konvensional ini, kondisi secara keseluruhan masih akan tetap sangat akomodatif dan mendukung perekonomian. Kami tidak berpikir bahwa yield obligasi AS akan kembali dalam jalur seperti ini lagi.  

 (fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar