Sabtu, 16 Desember 2017

world-economy  World Economy

Tsipras Berjanji Untuk Berusaha Keras Capai Kesepakatan Sebelum Deadline

Kamis, 11 Juni 2015 14:32 WIB
Dibaca 3501

Monexnews - Perdana Menteri Yunani, Alexis Tsipras mengadakan pembicaraan dengan pada kreditur negaranya pada hari Kamis setelah adanya janji dari Jerman dan Perancis bahwa mereka akan meningkatkan upaya untuk menemukan formula untuk dapat merilis bantuan keuangan.

Selama pembicaraan selama dua jam di Brussles dengan Kanselir Jerman Angela Merkel dan Presiden Perancis Francois Hollande yang dimulai pada Rabu malam, Tsipras mengatakan bahwa pemerintahannya akan bekerja dengan "intensitas yang lebih tinggi," untuk mencapai kesepakatan, dikatakan oleh juru bicara pemerintah Jerman dalam pernyataannya di email. Diskuksi tersebut berlangsung dalam "suasana yang konstruktif"," ujar juru bicara Jerman.

Dengan sistem perbankan di Yunani yang sedang di tepi jurang dan tindakan Tsipras yang terlihat kehabisan cara, kreditur Yunani saat ini berharap kepada Perdana Menteri untuk berikan paket reformasi ekonomi dan perbaikan anggaran untuk negara tersebut agar dapatkan dana bantuan sebelum mereka membayar hutang sebesar 7.2 miliar euro ($8.2 miliar). Tsipras hanya memiliki waktu sampai akhir bulan untuk mencapai penyelesaian sebelum kesepakatan bailout negaranya berakhir.

Angela Merkel kepada wartawan mengatakan bahwa dimana ada kemauan, disana ada jalan. Tujuan kami adalah untuk mempertahankan Yunani di kawasan Euro.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar