Senin, 11 Desember 2017

world-economy  World Economy

Tsipras Berpacu Waktu Dengan Kreditur Untuk Kesepakatan Bailout

Kamis, 25 Juni 2015 8:57 WIB
Dibaca 1270

Monexnews - Yunani tersandung untuk lebih dekat menuju default seiring hari lainnya dari negosiasi yang berakhir dalam beberapa jam sebelumnya berakhir dengan tanpa adaya sebuah kesepakatan untuk akhiri kebuntuan.

Dengan pemerintahan Yunani yang mengatakan bahwa mereka berpegang teguh dalam pertemuan yang menyibukan di Brussels pada hari Rabu, para pejabat Uni Eropa mengatakan bahwa pembicaraan ini hanya sedikit menghasilkan kemajuan dan tidak ada terobosan yang terlihat. Perdana Menteri Alexis Tsipras dan tiga kepala lembaga kreditur sepakat untuk mengadakan lagi pertemuan di hari kamis setelah mereka istirahat beberapa jam.

Perlombaan untuk sebuah kesepakatan semakin meningkat seiring Yunani bergerak semakin dekat untuk batas akhir pembayaran bailout tanggal 30 Juni tanpa adanya sebuah kesepakatan pada tempatnya yang akan memastikan mereka dapat memenuhi pembayaran sebesar 1.5 miliar euro ($1.7 miliar) kepada International Monetery Fund yang jatuh tempo juga pada hari yang sama.

Menteri Finlandia, Alexander Stubb mengatakan kepada wartawan setelah pertemuan para menteri keuangan zona Euro di Brussels bahwa kondisi saat ini semakin sulit. para menteri akan bertemu kembali pada pukul 13.00 waktu setempat di hari Kamis, yang saat itu "kami harap akan miliki proposal yang konkret." Proposal itu sangat penting untu menjaga proses pembahasan ini tetap terjadi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar