Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

world-economy  World Economy

Tsipras Bertahan Tolak Pemangkasan Upah Dan Pensiun

Sabtu, 16 Mei 2015 4:49 WIB
Dibaca 49774

Monexnews - Perdama Menteri Yunani, Alexis Tsipras, berjanji pemerintahannya tidak akan mundur dari negosiasi pinjaman dengan kreditur internasionalnya. Namun Tsipras menegaskan keputusan harus segera diraih setelah selama berbulan-bulan mengadakan pembicaraan.

Tsipras menyatakan kedua pihak secara umum sepakat dengan target fiskal dan tingkat Pajak Pertambahan Nilai (PPN) tapi tidak sepakat dalam hal tenaga kerja dan reformasi pensiun. Lebih lanjut, Tsipras mengatakan kesepakatan harus mengikutkan target surplus anggaran utama yang rendah untuk tahun 2015-2016 dan restrukturisasi utang.

Yunani akan membahas kebuntuan negosiasi di sela pertemuan pemimpin Uni Eropa yang akan diadakan tanggal 21-22 Mei di Riga, Latvia. Negosiasi Yunani sudah berlangsung lebih dari 110 hari dan masih belum menemui kesepakatan untuk meluncurkan dana lanjutan dari dana talangan sebesar 240 miliar Euro agar bisa menghindari kebangkrutan. Kebuntuan ini telah menguras likuiditas, mengembalikan ke kondisi resesi, dan kembali memunculkan kekhawatiran masa depan Yunani dalam area Euro. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar