Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news Indeks Rata-Rata Pendapatan Inggris naik 2.8% di November vs 2.6% di Oktober, estimasi 2.6%.

world-economy World Economy

Ukraina Butuh Bantuan Tambahan Dari IMF

Kamis, 11 Desember 2014 16:42 WIB
Dibaca 408

Monexnews - Ukraina mengatakan negaranya membutuhkan penambahan pada program bailoutnya yang membantu menopang perekonomian seiring harga obligasi anjlok ke rekor rendah dan pasukan pemerintah terus menghadapi serangan dari pihak separatis pro-Rusia di wilayah Timur. Menteri Perekonomian Aivaras Abromavicius kemarin mengatakan masih terlalu awal untuk mengatakan seberapa banyak bantuan tambahan yang dibutuhkan Ukraina. 

Ukraina diperkirakan mungkin akan membutuhkan hampir dua kali lipat dari pinjaman darurat senilai 17 milyar dollar miliknya dalam "hitungan minggu" untuk menghindari kebangkrutan, menurut laporan Financial Times. Perwakilan dari International Monetary Fund tiba di Kiev pekan ini untuk mendiskusikan pengucuran lebih lanjut untuk program bantuan saat ini dan kemungkinan penambahan. Ada kecemasan yang meningkat bahwa pemerintah di Kiev tidak dapat membayarkan hutangnya seiring pertikaian selama berbulan-bulan pada dua wilayahnya turut menekan perekonomian Ukraina.
“Biaya yang dibutuhkan Ukraina sangat besar, dan dana dari pihak Barat kemungkinan hanya tersedia dalam jumlah yang jauh lebih kecil,” ucap Tim Ash, kepala ekonom pasar negara berkembang pada Standard Bank Group Ltd di London.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar