Kamis, 30 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

world-economy  World Economy

Ukraina Ingin Separatis Menyerah

Rabu, 9 Juli 2014 11:25 WIB
Dibaca 328

Monexnews - Menteri Pertahanan Ukraina Valeriy Heletey mengatakan pemerintah tidak berencana untuk melakukan gencatan senjata ataupun bernegosiasi dengan separatis pro-Rusia hingga pihak separatis menyerahkan senjata. Ini dapat menjadi sinyal bahwa Ukraina yakin dapat mengambil alih kota Donetsk yang diprediksi akan menjadi tempat pertempuran berikutnya antara militer Ukraina dengan separatis. Militer Ukraina telah memblokir kota Donetsk sementara separatis terus menkonsolidasikan kekuatan untuk kembali hadapi militer pasca kekalahan di kota Slaviansk.

Heletey utarakan separatis telah menanamkan ranjau di beberapa jalan menuju kota Donetsk demi memperlambat gerakan militer Ukraina. Separatis bahkan telah meledakan 4 jembatan yang menghubungkan kota Donetsk demi membatasi pergerakan peralatan militer berat. Petinggi separatis, Alexander Borodai, mengatakan separatis siap untuk bertempur dan ragukan upaya pemerintah untuk mendesak separatis.

Sementara itu, Rusia masih abaikan permintaan separatis untuk mengirimkan tentara Rusia demi membantu melawan militer Ukraina. Rusia hanya menyerukan kembali agar diwujudkannya gencatan senjata demi mengurangi korban di kedua belah pihak. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar