Jumat, 28 Juli 2017

world-economy  World Economy

Ukraina Menerima Dukungan Dari Staff IMF Untuk Pinjaman Senilai $17 Milyar

Kamis, 24 April 2014 1:52 WIB
Dibaca 493

Monexnews -

Staff IMF telah menyetujui pinjaman sebesar $17 milyar kepada Ukraina untuk membantu pemerintah membayar tagihan di tengah ekonomi yang di proyeksikan akan berkontraksi sebesar 5 persen pada tahun ini, berdasarkan pernyataan dari pejabat di pemerintahan yang telah melihat rekomendasi tersebut.

Laporan staff tersebut telah di serahkan kepada 24 anggota dewan IMF kemarin, kata pejabat tersebut, yang minta di rahasiakan identitasnya dalam membahas dokumen internal tersebut.

Staff mengusulkan pertemuan para anggota dewan pada tanggal 30 April untuk mempertimbangkan paket pinjaman tersebut, kata mereka.

Pinjaman dari IMF akan melapangkan jalan untuk bantuan tambahan dari Uni Eropa, AS dan donatur lainnya. Setelah pembicaraan yang berlangsung berminggu-minggu dengan pemerintahan di Kiev, staff IMF menyimpulkan bahwa Ukraina memerlukan pembiayaan dari dana yang akan lebih tinggi sekitar $14 milyar sampai $18 milyar dari kisaran yang di umumkan sebelumnya.

Conny Lotze, juru bicara untuk IMF, menolak berikan komentar.

Ketengan yang meningkat antara dua mantan anggota Republik Uni Soviet, seiring pemerintahan Ukraina menuduh Presiden Rusia Valdimir Putin yang menyebabkan kerusushan setelah anekasis Crime pada bulan lalu. Krisis telah memberikan tekanan pada ekonomi dan pasar di kedua negara tersebut.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar