Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Ukraina: Rusia Mengirim Teroris Di Wilayah Timur

Rabu, 16 April 2014 17:57 WIB
Dibaca 430

Monexnews -

Ukraina menuduh Rusia telah mendorong adanya “teroris” di provinsi-provinsi bagian timur di tengah tentara pemerintah menekan dengan serangan untuk mengendalikan kekacuan yang di ciptakan oleh para kelompok separatis.

Setelah membebaskan lapangan udara terdekat kemarin, Ukraina mengirim kendaraan lapis baja ke kota Kramatorsk yang merupakan wilayah Donetsk, tempat dimana pasukan pro-Rusia bertempur dengan polisi. Media lokal melaporkan bahwa beberapa kendaraan lapis baja telah di tangkap dan mulai mengibarkan bendera Rusia. Kementrian dalam negeri membatah laporan dari Interfax bahwa dua tentara Ukraina telah di culik.

“Rusia memiliki tambahan komoditas baru untuk ekspor yaitu teroris, selain minyak dan gas,” kata Perdana Menteri Arseniy Yatsenyuk  dalam pertemuan pemerintah pada hari ini di Kiev. “Itu menjadi jelas bahwa tetangga kami Rusia telah memutuskan untuk membangun Tembok Berlin yang baru dan ingin kembali ke Perang Dingin.”

Operasi Bandara di tandai sebagai perebutan pertama Ukraina terhadap para aktivis bersenjata yang menduduki gedung-gedung di berbagai kota dekat perbatasan Rusia. Upaya ini mengandung meningkatnya resiko ketegangan dengan Rusia, yang membatah kalau mereka terlibat dengan Kerusuhan dan telah memperingatkan potensi terjadinya perang sipil. NATO mengatakan bahwa Rusia telah menempatkan 40.000 pasukan di perbatasan Ukraian setelah aneksasi Crimea pada bulan lalu.

Dengan semakin meningkatnya ketegangan, AS dan mitra Eropanya mengancam untuk putara baru pada sanksi terhadap Rusia jika krisis terus berlanjut. Utusan dari Ukraina, Rusia, AS dan Uni Eropa di jadwalkan akan mengadakan pembicaraan besok di Jenewa atas situasu ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar