Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

world-economy  World Economy

Ukraina Tuding Rusia Bantu Separatis

Selasa, 15 Juli 2014 8:47 WIB
Dibaca 475

Monexnews - Ukraina menuding tentara Rusia turut berperang bersama pihak separatis melawan militer Ukraina yang ingin kembali mengambil alih wilayah timur Ukraina. Kiev juga utarakan Moskow tengah menambah jumlah tentara di wilayah perbatasan. Kiev mengatakan misil yang menembak jatuh pesawat transportasi Ukraina dekat wilayah perbatasan berasal dari Rusia.

Presiden Petro Poroshenko tengah mengadakan pertemuan darurat dengan petinggi militer seiring militer intensifkan serangan ke basis separatis dan pasca tudingan Moskow bahwa Kiev telah membunuh satu penduduk Rusia di wilayah perbatasan. "Informasi terakhir telah mengkonfirmasi bahwa staf Rusia turut berperan serta dalam aksi melawan tentara Ukraina," tutur Poroshenko.

Juru bicara Dewan Keamanan Nasional Ukraina Anriy Lysenko mengatakan: "Dalam 24 jam terakhir, ada pergerakan peralatan dan tentara militer Rusia dekat wilayah perbatasan Sumy dan Luhansk. Rusia terus menambah jumlah tentaranya di perbatasan." NATO juga mengutarakan hal yang sama dengan mengatakan jumlah tentara Rusia di perbatasan terus meningkat dan kini berkisar 10.000 - 12.000.  (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar