Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

world-economy  World Economy

U.Mich Merevisi Naik Indeks Kepercayaan Konsumen AS

Jumat, 26 Juli 2013 21:24 WIB
Dibaca 392

Monexnews - Kepercayaan konsumen AS terhadap perekonomian secara tak terduga mencatat kenaikan pada akhir bulan ini, menurut data yang dirilis Thomson-Reuters/University of Michigan hari Jumat. Sedangkan ekspektasi inflasi justru sedikit melambat di tengah lonjakan harga energi baru-baru ini.

Indeks sentimen konsumen AS direvisi naik menjadi 85,1 dari publikasi awal 83,9 dan angka bulan Juni yang sebesar 84,1. Angka bulan Juli ini merupakan yang tertinggi sejak bulan Juli 2007. Para ekonom sebelumnya memperkirakan indeks bulan Juli hanya akan direvisi naik sedikit menjadi 84.

Sementara konsumen masih terlihat kurang antusias terhadap kondisi perekonomian saat ini, dengan indeks sentimen merosot ke 98,6 pada akhir bulan Juli dari level tertinggi 6-tahun 99,7 yang tercatat pada awal bulan.

Dalam kesempatan yang sama University of Michigan merevisi turun ekspektasi inflasi bulan Juli menjadi 3,1% dari publikasi awal 3,3%. Ekspektasi inflasi yang mencakup 5 sampai 10 tahun ke depan juga diturunkan menjadi 2,8% dari sebelumnya 2,9%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar