Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

world-economy  World Economy

Uni Eropa Akan Adakan Pertemuan Darurat Tentang Yunani di Hari Senin

Jumat, 19 Juni 2015 14:23 WIB
Dibaca 2539

Monexnews - Para pemimpin zona Euro akan mencoba untuk meraih kesepakatan bailout Yunani yang tertunda-tunda pada sebuah pertemuan krisis yang tergesa-gesa pada hari Senin, setelah para menteri keuangan kembali gagal untuk menjembatani kesenjangan antara Yunani dan para krediturnya.

Jeroen Dijjselbloem, pemimpin dari para menteri keuangan kawasan Euro, mengatakan bahwa Athena tidak menyajikan perombakan kebijakan yang cukup signifikan dan pengurangan belanja pada Kamis malam untuk membuat perjanjian pembiayaan baru yang kredibel.

Dijsselbloem mengatakan bahwa terlalu sedikit kemajuan yang dibuat semalam antara para menteri keuangan dan Yunani dan saya menyesal untuk mengatakan bahwa belum ada kesepakatan yang terlihat.

Setelah hampir lima bulan negosiasi penuh, keputusan apakah Yunani dapat hindari defaut dan bertahan di kawasan euro sebagai anggota dari kelompok mata uang tunggal, saat ini kembali nasibnya di tangan 19 negara zona Euro. "Pertemuan pada hari Senin akan menjadi sesuatu yang positif atau negatif, ucap salah seorang pejabat Uni Eropa.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `