Senin, 18 Desember 2017

world-economy  World Economy

Uni Eropa Akan Putuskan Penambahan Sanksi Rusia Pada Hari Jumat

Selasa, 2 September 2014 19:41 WIB
Dibaca 617

Monexnews - Uni Eropa akan membuat keputusan tentang sanksi lebih lanjut Rusia pada hari Jumat mendatang, menurut Menteri Luar Negeri Italia dan kepala kebijakan luar negeri Uni Eropa, Federica Mogherini, hari Selasa. 

Berbicara dalam sebuah konferensi pers di Parlemen Eropa, Mogherini mengatakan jika pembahasan mengenai paket sanksi terbaru telah dimulai hari Senin dan Komisi Eropa akan memberikan pilihan pada hari Rabu. "Jumat merupakan hari dimana keputusan akan mulai diadopsi," tambah Mogherini.

Sanksi lebih lanjut tersebut diharapkan akan memperkuat komitmen yang telah diambil pada bulan Juli lalu, yang bertujuan menekan sektor energi, pertahanan dan keuangan Rusia. Sementara Moscow sendiri telah mengancam akan merespon setiap pemberian sanksi baru.

Pada pertemuan akhir pekan lalu para pemimpin Uni Eropa telah mendesak Rusia untuk menghentikan pasokan senjata dan menarik pasukannya dari perbatasan timur Ukraina, dimana pemberontak pro-Moscow tengah bertempur menghadapi pasukan Ukraina. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar