Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

world-economy  World Economy

Uni Eropa Meringankan Tekanan Terkait Kebijakan Defisit Anggaran

Rabu, 14 Januari 2015 15:36 WIB
Dibaca 708

Monexnews - Uni Eropa akan meringankan tekanan terkait pemotongan defisit anggaran ke negara-negara anggotanya. Keringanan ini diharapkan dapat membantu Perancis, Italia, dan negara anggota lainnya dalam menyesuaikan finansial pemerintahan mereka dengan aturan Uni Eropa.

Komisi Eropa, badan eksekutif Uni Eropa untuk anggaran nasional, hari Selasa mengumumkan kebijakan baru untuk bantu pelaksanaan aturan anggaran blok tersebut, yaitu mempertahankan defisit anggaran di bawah 3% dari produk domestik bruto tahunan. Negara-negara Uni Eropa selama lima tahun terakhir berusaha memotong defisit anggaran yang membengkak karena krisis ekonomi, kenaikan pajak, dan pemotongan pengeluaran yang telah menghambat pertumbuhan dan menaikkan jumlah pengangguran blok dengan 28 negara anggota ini.

Wakil Presiden Komisi Eropa, Valdis Dombrovkis, menegaskan aturan anggaran ini adalah "landasaan pengelolaan ekonomi Eropa." Jika negara-negara anggota mengadopsi "reformasi struktural", seperti perubahan aturan tenaga kerja, mereka bisa terhindar dari pengurangan defisit yang telah disepakati sebelum ini. Keringanan ini akan membantu pemerintah Perancis yang telah meminta izin komisi untuk menjalankan defisit yang lebih tinggi dari yang sudah disepakati. Begitu pula Italia yang memiliki rasio utang 130% terhadap GDP-nya. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `